Monday, November 11, 2013

Berbagai Tempat Belanja Murah di Singapura

Singapura merupakan salah satu negera yang terletak di utara Indonesia. Meskipun negara ini memiliki luas wilayah yang relatif kecil, akan tetapi negara ini merupakan salah satu negara yang cukup maju di kawasan Asia Tenggara.
Pembangunan yang merata serta pendapatan perkapita yang memadai menjadikan negeri ini diperhitungkan dalam kancah dunia. Negara ini juga memiliki bandara yang sangat terkenal di dunia yaitu Bandara Cangi Airport. Selain itu, berbagai industri atupun usaha di sana juga mengalami kemajuan yang cukup signifikan.

Singapura merupakan salah satu negera yang terletak di utara Indonesia. Meskipun negara ini memiliki luas wilayah yang relatif kecil. Akan tetapi negara ini merupakan salah satu negara yang cukup maju di kawasan Asia Tenggara. Pembangunan yang merata serta pendapatan perkapita yang memadai menjadikan negeri ini diperhitungkan dalam kancah dunia. Negara ini juga memiliki bandara yang sangat terkenal di dunia yaitu Bandara Cangi Airport. Selain itu, berbagai industri atupun usaha disana juga mengalami kemajuan yang cukup significant. Berbagai etnis dan suku juga hidup berdampingan disana baik itu etnis Tionghoa, Inggris, Melayu dan India. Kebudayaan yang dimiliki pun juga beragam. Hal ini di pengaruhi dengan masuknya berbagai  kebudayaan baik itu asli maupun luar yang melebur menjadi satu. Berbagai tempat wisata pun disajikan baik itu wisata tradisional maupun wisata modern lengkap disana sehingga banyak wisatawan asing maupun domestik yang berbondong-bondong untuk singgah di negara singa tersebut. Dan yang menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan ataupun pengunjung disana adalah  tempat belanja murah di singapura.
Singapura
Tempat belanja murah di singapura memang sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Disana ditawarkan berbagai macam produk yang berkualitas. Akan tetapi, memiliki kualitas barang yang sangat mumpuni sehingga tidak salah para penggila dunia belanja merelakan untuk mampir sejenak di negeri Singa ini. Nah, berikut ini berbagai tempat belanja murah di singapura dengan produk kualitas tinggi.

1. Orchad Road ( Lucky Palza)
Lucky Palza
Lucky plaza ini merupakan salah satu tempat favorit para penggila belanja. Karena disini ditawarkan berbagai jenis kebutuhan hidup manusia baik itu fashion, makanan, perabotan dan kesehatan. Apabila kita membandingkan di Indonesia tempat ini seperti ITC Mangga Dua yang megah, besar serta menyediakan secara lengkap kebutuhan yang diinginkan. Selain itu tempat belanja murah di singapura ini juga menawarkan diskon-diskon khusus yang akan semakin menarik perhatian penggila dunia belanja.

2. Kinokuniya
Kinokuniya
Kinokuniya ini merupakan tempat belanja murah di singapura yang khusus menyediakan berbagai jenis buku. Disana Anda dapat memilih berbagai jenis dan aliran buku baik itu buku jaman dulu samapi buku zaman sekarang. Kinokuniya ini memang cocok bagi mereka yang sangat menggilai dunia tulis menulis. Karena disini mereka dapat memiliki buku yang sudah lama di impikan. Berbagai variasi dan diskon harga juga di tawarkan sehingga kita dapat membeli buku sesuai dengan isi kantong kita.

3. Bandara Changi
Bandara Changi
Selain merupakan bandara terkenal di dunia ternyata di dalam bandara ini terdapat salah satu tempat belanja murah di singapura yaitu khusus menyediakan penjualan parfum. Disni Anda dapat memilih berbagai jenis dan merk parfum terkenal. Dari yang ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam. Selain itu, yang menambah minat pengunjung adalah diskon besar-besaran sehingga pengunjung dapat membeli parfum dengan harga terjangkau.

4. Mustafa Center
Mustafa Center
Mungkin bila Anda berkunjung ke Negara Singapura bila tidak berkunjung ke Mustafa center rasanya kurang lengkap. Karena kita ketahui Mustafa Center ini merupakan tempat belanja murah di singapura paling lengkap dan terkenal sampai ke penjuru dunia. Mengapa disebut demikian? Karena disana disediakan berbagai jenis produk dari yang terkenal sampai produk biasa dengan harga sangat terjangkau Sehingga tidak afdol bila kita berkunjung ke Negara Singapura ini tanpa mampir ke Mustafa Center. Bagaimana ? Anda Tertarik?

http://www.infofaizz.com/2013/06/berbagai-tempat-belanja-murah-di.html#_


total komentar : | apa komentar kamu ?

KOTAK KOMENTAR


No comments:

Post a Comment


DAFTAR GOSIP