Sunday, November 17, 2013

ADA YANG MAU Paket Perjalanan Fantastis, Keliling 46 Negara dalam 255 Hari. GRATIS!!!

Paket perjalanan dewasa ini tak hanya menawarkan liburan singkat dan biasa-biasa saja. Setelah paket mengunjungi 962 situs warisan dunia UNESCO, selama dua tahun, kini muncul tawaran paket perjalanan lain yang tak kalah menggiurkan.

Adalah situs web travel LoveHomeSwap yang menawarkan paket perjalanan keliling 46 negara dalam kurun waktu 255 hari. Dalam jadwal perjalanan yang disusun oleh situs web tersebut, turis bisa melakukan 100 kegiatan seru dan menantang.

Seperti dilansir laman Telegraph, kegiatan tersebut antara lain berpiknik di taman dekat Menara Eiffel di Paris, Prancis, membaca koran sambil mengambang di Laut Mati di Timur Tengah, menyaksikan matahari terbenam di Alcatraz, menyaksikan gunung berapi di Kilauea, Hawaii, menginap di hotel kapsul Jepang, hingga mengunjungi air terjun Iguazu di Brasil.

Masih belum puas? Paket perjalanan juga menawarkan kegiatan menantang, seperti berlari dengan banteng di Pamplona, Spanyol, bungee jumping dari atas air terjun Victoria di Zimbabwe. Paket ini juga mencakup perjalanan ke Pulau Komodo dan Labuan Bajo di Indonesia.

Paket perjalanan ini tentunya tidak murah. Untuk menikmati paket perjalanan fantastis tersebut, Anda harus merogoh uang sekitar 49.816 poundsterling atau setara dengan Rp917.867.100. Anda tertarik?

http://life.viva.co.id/news/read/458172-paket-perjalanan-fantastis--keliling-46-negara-dalam-255-hari


total komentar : | apa komentar kamu ?

KOTAK KOMENTAR


No comments:

Post a Comment


DAFTAR GOSIP