Friday, November 8, 2013

5 Destinasi Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia

Malia - Nuansa yang romantis, ragam sejarah yang eksotis dan tempat yang magis mampu membuat sebuah destinasi disebut seksi. Dari seluruh dunia, berikut 5 destinasi paling seksi yang bisa didatangi.

Mulai dari Paris hingga Ibiza, masing-masing menyajikan keseksian masing-masing.  inilah 5 destinasi paling seksi di seluruh dunia:

1. Malia, Yunani
Santorini sering disebut sebagai kota romantis karena kontur dan nuansa yang tercipta di sana. Namun saat keseksian yang dicari, kini saatnya berbelok ke Malia. Kawasan pesisir di Crete ini punya pantai nan cantik dan bisa dinikmati sepanjang hari.


Saat mentari tenggelam, inilah waktunya menikmati dunia malam. Malia punya banyak kelab malam yang dimasuki. Bergayalah dengan paling seksi dan temukan pasangan yang akan menjadikan malam tak terlupakan.


2. Pulau Jeju, Korea Selatan
Pulau Jeju punya taman khusus untuk dewasa yang bernama Loveland. Mengapa khusus orang dewasa, karena patung-patung di sini memperagakan posisi saat sedang bercinta. Ada 140 patung yang bisa dilihat dan diteliti di taman ini.

Destinasi ini sudah terkenal sebagai salah satu spot yang didatangi para pengantin baru yang sedang berbulan madu. Tertarik ingin ke sana?

3. Ibiza, Spanyol
Las Vegas memang terkenal dengan kota pesta. Tapi beberapa traveler merasa Las Vegas terlalu padat karena ragam kasino yang ada di sana. Jika hanya ingin berpesta, maka Ibiza adalah jawabnya.

Musik yang gegap gempita disempurnakan dengan ribuan wanita cantik dan pria keren berseliweran dari kelab ke kelab. Rasanya, tak ingin berakhir liburan di sini. Selain pesta di Ibiza, Anda juga bisa bertolak ke San Antonio, kota bertema Inggris yang menawarkan nuansa tak kalah seksi.


4. Paris, Prancis
Sedari dulu hingga kini, tak ada yang bisa melawan romantisme yang menggantung di udara Paris. Semua terasa lebih indah, juga lebih seksi. Jalanan dari paving block batu, deretan kafe outdoor dan sunset, segalanya terasa memanjakan mata.

Bergayalah dengan elegan dan seseksi mungkin. Nikmati perasaan merasa cantik dan keren, terutama saat banyak mata yang mengagumi pakaian dan gaya percaya diri Anda.


5. Paphos, Cyprus
Mitologi dewa-dewi, pantai cantik dan cuaca hangat membuat Paphos jadi salah satu destinasi paling seksi yang ada di bumi. Di dekat Palaepaphos ada Petra Tou Romiou atau yang biasa dikenal dengan Aphrodite Rock. Dipercaya ini sebagai tempat kelahiran sang dewi cinta dan kecantikan.

Datanglah ke Old Paphos di mana tempat itu menjadi pusat pemujaan Dewi Aphrodite yang sangat terkenal. Selain itu, nikmatilah cuaca khas Mediterania yang hangat dan cerah, membuat Anda merasa seksi sepanjang hari.


http://travel.detik.com/read/2013/10/29/163159/2398606/1520/6/5-destinasi-paling-seksi-di-seluruh-dunia#menu_stop





total komentar : | apa komentar kamu ?

KOTAK KOMENTAR


No comments:

Post a Comment


DAFTAR GOSIP